Selebrasi HUT ke-30 MNC Group, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pesan 3 Kata

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 03 November 2019 - 17:26 WIB
Selebrasi HUT ke-30 MNC Group, HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pesan 3 Kata

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, bersama Chairwoman Liliana Tanoesoedibjo melakukan selebrasi dengan konfeti di tengah-tengah perayaan HUT ke-30 MNC Group di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/11/2019). (Foto: iNews.id/Irfan Ma'ruf)

JAKARTA, iNews.id – Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), bersama Chairwoman Liliana Tanoesoedibjo hari ini melakukan selebrasi dengan konfeti di tengah-tengah perayaan HUT ke-30 MNC Group di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, ada tiga kata pesan yang disampaikan dua petinggi MNC itu.

Tiga kata tersebut dia ungkapkan untuk mengingatkan para karyawan agar selalu memiliki visi, kualitas, dan kecepatan dalam bekerja. “Vision, quality, & speed,” ucap Hary di Parkir Timur Senayan GBK, Minggu (3/11/2019).

Sementara, tiga kata pesan yang disampaikan oleh Liliana Tanoesoedibjo yaitu unity as always atau “selalu menjaga persatuan”. Dia menilai persatuan harus dipegang selalu oleh para karyawan MNC agar bisa mencapai kemajuan.

Acara HUT MNC kali ini dihadiri ribuan orang. Sejumlah penyanyi dan pemain film program MNC Group juga turut meramaikan acara MNC Fest di GBK. Acara MNC Fest yang digelar sejak pagi tadi hingga malam nanti diisi dengan berbagai kegiatan. Diawali dengan Fun Walk yang dibuka oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Selanjutnya, ada kegiatan Meet & Greet Artist, Music Concert, Painting Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews).

Selain itu, acara hari ini juga menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group. Dalam acara tersebut juga terdapat informasi lowongan kerja. Bagi yang belum bekerja atau ingin berkarier, MNC Group pada kesempatan ini menyediakan 1.000 lowongan kerja.


Editor : Ahmad Islamy Jamil