Syukuran Kemenangan, PKS Bagikan 1.000 Paket Takjil di Sawangan Depok

Antara ยท Senin, 13 Mei 2019 - 09:59 WIB
Syukuran Kemenangan, PKS Bagikan 1.000 Paket Takjil di Sawangan Depok

Ilustrasi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (SINDOphoto).

DEPOK, iNews.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sawangan Kota Depok Jawa Barat membagikan 1.000 paket kudapan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara yang melintas. Pembagian takjil difokuskan di dua titik.

Pertama, di Tugu Klinik Sawangan dan kedua di pertigaan Jalan Pengasinan, Sawangan. Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih partainya di kota tersebut.

"Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk syukur dan khidmat kami untuk terus melayani masyarakat," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sawangan, Mustofa Said di Sawangan, Depok, Senin (13/5/2019).

BACA JUGA:

KPU Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara 2019 untuk 4 Provinsi

Rekapitulasi Suara Nasional: Prabowo Menang Telak di Kalimantan Selatan

Selain membagikan takjil PKS juga melakukan kegiatan flashmob berupa membentangkan spanduk ucapan terima kasih kepada masyarakat Sawangan yang memenangkan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dan PKS. Pembagian takjil melibatkan emak-emak.

Dalam pemilihan legislatif (pileg) pada 17 April 2019, PKS mendapatkan suara terbanyak di Kota Depok mengalahkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra. Di mana pada Pileg 2014 PDIP dan Partai Gerindra menempati posisi pertama dan kedua.


Editor : Kurnia Illahi