Tertawa Bersama, Airlangga dan Bamsoet Duduk Satu Meja di HUT ke-55 Partai Golkar

Felldy Utama ยท Rabu, 06 November 2019 - 20:49 WIB
Tertawa Bersama, Airlangga dan Bamsoet Duduk Satu Meja di HUT ke-55 Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kiri, mengenakan jas kuning) duduk bersebelahan dengan Bambang Soesatyo di acara HUT ke-55 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (6/11/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id – Ada momen hangat pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini. Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) berada di meja yang sama. Kedua tampak asyik berbincang-bincang, meski diisukan tengah bersaing berebut kursi ketua umum pada Munas Partai Golkar Desember nanti.

Pantauan iNews.id, meja VVIP yang diisi Airlangga dan Bamsoet itu berada persis di depan panggung utama acara peringatan HUT Partai Golkar. Di meja itu, disediakan juga tempat untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma’ruf Amin, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), dan Agus Gumiwang Khartasasmita.

Di meja tersebut, Airlangga dan Bamsoet terlihat sangat akrab. Sesekali, tampak keduanya saling melepas tawa bersama.

Sebelumnya, Ketua DPP Bidang Penggalangan Opini dan Media Partai Golkar, Ace Hasan Syadizily mengatakan, sebenarnya HUT Partai Golkar jatuh pada 20 Oktober yang lalu. Akan tetapi, karena bertepatan dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, peringatan HUT Partai Golkar baru bisa digelar pada malam ini.

“Tanggal 20 Oktober 2019 lalu bertepatan dengan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin, oleh sebab itu puncak acara ulang tahun Partai Golkar ditunda, dan baru dilaksanakan Rabu malam ini,” katanya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil