Titiek Soeharto, Sutiyoso hingga Anies Datangi Syukuran Ulang Tahun Prabowo

Aditya Pratama ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:31 WIB
Titiek Soeharto, Sutiyoso hingga Anies Datangi Syukuran Ulang Tahun Prabowo

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun ke-68, Kamis (17/10/2019) hari ini. Selain dihadiri elite Partai Gerindra, sejumlah tokoh juga datang.

Pantauan di lokasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Hadir pula mantan Gubernur DKI Sutiyoso dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Selain itu terlihat pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Dari elite Partai Gerindra tampak Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo dan Sandiaga Salahuddin Uno, Sekjen Ahmad Muzani serta Wakil Ketua Umum Sufmi Dasco Ahmad dan Edhy Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Ulang Tahun ke-68, Elite Gerindra Kumpul di Kertanegara

Sufmi Dasco menuturkan, Prabowo tidak mengundang resmi para elite Gerindra. Namun, karena hari ini merupakan ulang tahun mantan Komandan Jenderal Kopassus itu, para petinggi partai datang.

"Karena kita biasa pada 17 Oktober kebetulan hari lahirnya beliau ya ada sedikit kumpul-kumpul dan syukuran ala kadarnya untuk berdoa semoga kesehatan beliau bertambah baik dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” ujar Dasco.

Dia pun memastikan acara malam ini tidak diisi dengan pembicaraan politik. Pertemuan hanya sekadar tasyakuran. ”Jadi gak ada urusan politik atau partai, gak ada," ujar Dasco.

Sementara itu Sutiyoso mengaku datang untuk mengucapkan selamat kepada Prabowo. Dia juga menepis ada urusan politik.

“Pengin ngucapin selamet aja,” ujar pria yang akrab disapa Bang Yos itu.


Editor : Zen Teguh