TKN Sebut 3 Faktor Dongkrak Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin di Bogor

Antara ยท Jumat, 05 April 2019 - 11:41 WIB
TKN Sebut 3 Faktor Dongkrak Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin di Bogor

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. (Foto: Antara).

BOGOR, iNews.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait mendampingi Cawapres Ma'ruf Amin kampanye di Bogor, Jawa Barat. Maruarar mengungkapkan, Jokowi-Ma'ruf Amin unguul di wilayah Bogor dari pesaingnya Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menuturkan, ada  tiga faktor yang menyebabkan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin unggul. Pertama, berkat doa warga Jawa Barat, kedua kerja nyata Jokowi dan ketiga sosok Ma'ruf Amin yang memberikan kesejukan.

"2014 Pak Jokowi kalah 60:40 persen. Saat ini saya umumkan, survei kita dua bulan berturut-turut, Februari-Maret pasangan 01 unggul tiga persen dari pasangan 02," ujar Maruarar saat menjadi juru kampanye Ma'ruf Amin di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

BACA JUGA:

Didampingi Istri, Cawapres Ma'ruf Amin Kampanye di Bogor

Jokowi Kirim Surat Minta OSO Disahkan Jadi Calon DPD, KPU Menolak

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menilai Jokowi sosok pemimpin yang merakyat, bersih dan kerja nyata. Jokowi selama menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga presiden, tetap dekat dengan rakyat.

Jokowi tidak pernah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta banyak bekerja keras membangun bangsa. "Yang hebat adalah rakyat Jawa Barat. Yang hebat warga Kota Bogor," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi