TKN Yakin Undecided Voters Pilih Jokowi-Ma'ruf karena Berpengalaman

Aditya Pratama ยท Senin, 25 Maret 2019 - 14:37 WIB
TKN Yakin Undecided Voters Pilih Jokowi-Ma'ruf karena Berpengalaman

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) meyakini pemilih yang belum menentukan (undecided voters) bakal menjatuhkan pilihannya pada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Duet nasionalis-religius itu punya faktor pengalaman.

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan, Jokowi telah memberikan bukti selama hampir lima tahun kepemimpinannya selama ini. Artinya, pasangan 01 bukan sekadar janji-janji belaka.

"Sehingga target suara menang 58 persen bukan mustahil dan memiliki kemungkinan yang besar untuk terealisiasi di Pilpres 2019," kata Ace di Jakarta, Senin (25/3/2019).

BACA JUGA: Elektabilitas di Banten Sekarang Imbang, Dulu Kalah

Dia menjelaskan, dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf terus mengalir, termasuk di Banten yang menjadi wilayah pertama dikunjungi dalam kampanye terbuka. Program-program yang disampaikan Jokowi-Ma’ruf konkret untuk rakyat dan terbukti meyejahterakan.

Dalam pandangan politikus Partai Golkar, lawan terbesar Jokowi-Ma’ruf yang harus dilawan saat ini yaitu isu-isu hoaks, fitnah dan SARA.

”Target Jokowi-Ma’ruf realistis. TKN akan terus berupaya memenuhi target tersebut,” ujarnya.

Jokowi pada kampanye akbar perdana meminta para pendukung untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Sisa waktu kampanye yang tinggal tiga minggu akan digunakan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya agar target perolehan suara tercapai.

"Tinggal tiga minggu ini akan dimaksimalkan agar kita tidak imbang, tapi menang," ujar Jokowi di Stadion Mualana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).


Editor : Zen Teguh