Usai SBY, Andi Arief Kembali Tuduh Moeldoko : Anda Masih Bergerak

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 18:45:00 WIB
Usai SBY, Andi Arief Kembali Tuduh Moeldoko : Anda Masih Bergerak
Politikus Partai Demokrat Andi Arief. (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id – Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko terus dituduh melakukan manuver politik untuk mengambilalih paksa Partai Demokrat. Moeldoko juga dicap masih bergerak bersama sejumlah kader Demokrat.

Tudingan terbaru dilontarkan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Melalui akun Twitter, Andi Arief merasa heran bila Moeldoko justru merasa ditekan.

"Pak Moeldoko, Anda merasa ditekan? Kita tahu bahkan setelah gerakan kudeta ini terungkap dan Ketum PD mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi dan mengeluarkan statement, Anda masih terus bergerak bersama segelintir kader yang bersekongkol dengan Anda. Kok kenapa merasa ditekan," kata Andi Arief, Jumat (26/2/2021).

Kepala Staf Presiden Moeldoko. (Foto: Antara).

Cuitan ini merupakan respons atas pernyataan Moeldoko saat menanggapi sikap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas rencana kudeta Demokrat. Moeldoko mengingatkan kepada siapa pun agar tidak menekan dirinya.

"Janganlah menekan saya. Saya diam, saya menekankan, dan saya ingin mengingatkan semuanya. Karena saya bisa, sangat mungkin, melakukan apa langkah yang saya yakini," tuturnya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021). 

Jenderal lulusan terbaik Akademi Militer 1981 ini menuturkan, akhir-akhir ini dirinya sudah tidak mengikuti isu terkait kudeta. Bahkan, dia berpikir permasalahan tersebut telah berakhir.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2