Ustaz Abdul Somad Kunjungi Kediaman Sandiaga Uno

Kurnia Illahi ยท Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:05 WIB
Ustaz Abdul Somad Kunjungi Kediaman Sandiaga Uno

Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad bertamu ke kediaman pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020). (Foto: FB/Sandi Uno).

JAKARTA, iNews.id – Dai kondang Ustaz Abdul Somad bertamu ke rumah pengusaha Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kunjungan ini merupakan silaturahmi setelah keduanya berbincang secara daring bulan lalu.

Sandiaga Uno mengunggah momen pertemuan tersebut melalui media sosialnya. Mereka terlihat berfoto bersama. Sandi ditemani istrinya, Nur Asiah Uno, dan sang Ibu, Mien Uno. Adapun UAS, panggilan akrab Ustaz Abdul Somad, yang mengenakan batik hitam terlihat mengambil foto itu (wefie).

“Sebuah kehormatan untuk keluarga kami karena malam hari ini rumah kami kedatangan gurunda Ustadz Abdul Somad yang jauh-jauh datang dari Pekanbaru, Riau,” kata Sandi, Rabu (26/8/2020).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menuturkan, kunjungan UAS menyambung perbincangan bulan lalu saat keduanya saling menyapa melalui video conference karena wabah Covid-19. Banyak dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Menurut Sandi, meski badai belum sepenuhnya berlalu, tapi mereka optimistis Indonesia segera keluar dari pandemi dan ekonomi nasional dapat segera bangkit.

“Di tengah beban biaya yang terus meningkat, masyarakat butuh terciptanya peluang usaha dan lapangan kerja. Kami optimis secara perlahan ekonomi kita dapat kembali pulih. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk bangsa tercinta Indonesia,” ucap politikus Partai Gerindra ini.

Editor : Zen Teguh