12 Pemain Bola Junior yang Terjebak di Gua Tampil Bersama Ibrahimovic

Anton Suhartono ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 10:53 WIB
12 Pemain Bola Junior yang Terjebak di Gua Tampil Bersama Ibrahimovic

(Foto: Twitter)

LOS ANGELES, iNews.id - Sebanyak 12 remaja pemain sepak bola di Thailand bersama pelatih mereka yang lolos dari maut setelah terjebak di gua, terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk hadir di acara talk show Ellen DeGeneres Show.

Dalam cuitannya, host acara, Ellen De Generes, mengatakan, tim sepak bola junior Wild Boars itu akan tampil pada Senin besok.

"Tidak ada cerita yang lebih menarik saat musim panas lalu daripada tim sepak bola Thailand yang terperangkap di gua," kata dia, dikutip dari The Straits Times, Minggu (14/10/2018).

DeGenerers menyertakan foto bersama 13 pemain sepak bola dan pelatih yang diambil di studio California.

Hal yang menarik di foto itu, tampak pemain sepak bola asal Swedia yang kini bermain untuk LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Ini merupakan penampilan talk show internasional pertama para remaja tersebut sejak dikeluarkan dari Gua Tham Luang di Chiang Rai. Seperti dikeahui, mereka terjebak di gua selama lebih dari dua pekan sampai ditemukan oleh tim SAR asal Inggris. Misi penyelamatan berlangsung lebih dari satu pekan.

Upaya penyelamatan para korban menjadi sorotan internasional. Pemerintah Thailand menerima bantuan dari para penyelam asing hingga semua korban dievakuasi dalam kondisi selamat.

Pada Minggu lalu, mereka melakukan pertandingan persahabatan dengan tim yunior Argentina, River Plate setelah hadir di acara pembukaan Youth Olympic di Buenos Aires sehari sebelumnya.

 


Editor : Anton Suhartono