Perindo Dirikan Lima Posko Mudik Lebaran 2018

Felldy Utama · Rabu, 13 Juni 2018 - 21:29 WIB

Perindo mendirikan lima posko mudik selama Lebaran 2018 yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. (Foto: Okezone; Rescue Perindo).

JAKARTA, iNews.id – Berbagai langkah nyata terus dilakukan Partai Perindo untuk membantu masyarakat. Menyambut Idul Fitri tahun ini, Perindo mendirikan Posko Mudik Lebaran 2018. Terdapat lima titik posko yang dikendalikan Rescue Perindo, sayap partai, dan dapat diakses secara gratis oleh para pemudik.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, posko tersebut didirikan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan menikmati momen Lebaran di kampung halaman.

Tahun ini, Partai Perindo membuka lima posko mudik di sejumlah titik strategis yakni, di Terminal Terpadu Merak, Banten; Jalan Raya Babat-Surabaya di Lamongan, Jawa Timur; Kendal, Jawa Tengah; Bekasi Selatan, Kota Bekasi; dan Nagreg, Jawa Barat.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Perindo khususnya Rescue Perindo sebagai ujung tombak kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Adin dalam keterangan tertulis, Rabu (13/6/2018).

Posko pemudik ini akan beroperasi selama 24 jam hingga H +2 Lebaran. Setiap posko akan dikawal setiap pengurus Rescue Perindo di wilayah masing-masing secara bergilir.

Selain itu, Rescue Perindo juga akan menyiagakan ambulans Perindo dan pelayanan kesehatan sederhana di posko-posko mudik. Seperti perlengkapan obat-obatan, hal itu dilakukan untuk membantu para pemudik yang memiliki masalah dengan kesehatannya.

“Di beberapa posko juga ada dokter yang siap siaga. Kita juga menyediakan sarana hiburan berupa tayangan Indovision, takjil untuk berbuka puasa, massage juga free snack dan minuman,” kata dia.

Adin mengimbau agar pemudik menyempatkan diri untuk beristirahat atau sekedar merenggangkan badan ketika merasa lelah. “Semoga pemudik bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan. Kita imbau agar pemudik selalu berhati-hati dan tidak memaksakan diri ketika mulai merasa lelah dan mengantuk,” ujarnya.


Editor : Zen Teguh

KOMENTAR