Lift di Pasar Esemka Anjlok, 5 Orang Terjebak di Dalam

Sindonews.com ยท Jumat, 13 Juli 2018 - 17:20 WIB
Lift di Pasar Esemka Anjlok, 5 Orang Terjebak di Dalam

Ilustrasi lift rusak (Okezone.com).

JAKARTA, iNews.id – Kecelakaan melibatkan lift terjadi di Pasar Asemka, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (13/7/2018). Lima orang terjebak setelah lift anjlok. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Ada trouble terus anjlok, ada lima (korban terjebak),” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kompol Ranggo Siregar, Jumat (13/7/2018).

Menurut dia, lima korban terjebak terdiri atas tiga orang pengunjung dan dua pedagang pasar. Korban akhirnya bisa dievakuasi setelah petugas datang ke lokasi. 

Ranggo memastikan, para korban sudah berhasil diselamatkan tanpa mengalami luka-luka. “Kita baru dapat keterangan dua orang korban. Korban aman dan sehat, tak ada luka sekecil apapun,” tutur dia.

Polisi langsung olah TKP dan memeriksa saksi-saksi terksit insiden anjloknya litf di Pasar Asemka. Pengelola pasar dan manajemen sudah dibawa ke Polsek Taman Sari untuk dimintai keterangan terkait penyebab lift anjlok.

Polisi juga meminta agar lift tidak dioperasiokan. Saat ini, polisi memasang police line di depan lift untuk kepentingan penyelidikan.

“Sementara kami matikan lift-nya dan kita pasangi garis polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.


Editor : Khoiril Tri Hatnanto