2 Pria Beratribut Ojek Online Terekam CCTV Curi Motor Warga Jatinegara

Rio Manik ยท Jumat, 13 Juli 2018 - 20:10 WIB
2 Pria Beratribut Ojek Online Terekam CCTV Curi Motor Warga Jatinegara

Pencuri motor terekam CCTV warga Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id – Aksi pencurian terjadi di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/7/2018). Dua orang mengenakan jaket ojek online menggasak sepeda motor milik warga yang parkir di teras rumah. 

Warga awalnya melihat dua orang mengenakan jaket ojek online mangkal di sekitar permukiman setempat. Warga mengira keduanya merupakan ojek online yang tengah menunggu penumpang.

Tak begitu lama, salah satu warga berinisial AR melaporkan telah kehilangan sepeda motor Honda Vario yang berada di teras rumah. Dari rekaman kamera pengawas (CCTV) yang terletak tak jauh dari rumah AR, tampak jelas dua pria beratribut ojek online mencuri motor korban.

“Korban awalnya enggak curiga kalau pelakunya itu, tapi rekaman jelas,” kata warga setempat Martoni, Jumat (13/7/2018).

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berboncengan motor. Keduanya sama-sama memakai jaket ojek online. Salah satu pelaku terlihat masuk ke teras rumah AR dan menuntun motor korban keluar. Sementara pelaku lain menunggu di atas motor sambil memantau situasi. Di dalam rekaman CCTV juga terlihat plat nomor kendaraan pelaku. Saat ini kasus pencurian tersebut tengah ditangani Polsek Jatinegara.  

“Rekaman CCTV jelas. Kita ada di RT 8 dan RT 7, kejadian jam enam. Sudah dilaporkan ke Polsek Jatinegara” ucap Martoni.


Editor : Khoiril Tri Hatnanto