Presiden PKS: Sandiaga Uno Santri Era Milenial

Aditya Pratama ยท Sabtu, 11 Agustus 2018 - 04:42 WIB
 Presiden PKS: Sandiaga Uno Santri Era Milenial

Sandiaga Uno. (SINDOnews)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyebut sosok Sandiaga Salahuddin Uno sangat tepat mengisi posisi calon wakil presiden (cawapres) berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sohibul menilai, selain sebagai pengusaha sukses, Sandi juga merupakan santri milenial. Secara ilmu agama Islam, kata dia, Sandi telah memiliki ilmu keagamaan yang kuat.

"Dia (Sandi) ada kerinduan spritual akhirnya dia belajar Islam dan dia kini menjadi sosok yang soleh, salatnya rajin, puasanya rajin, dan kerja keras," ujarnya.

Sohibul menyebut walaupun Sandiaga Uno berpenampilan kekinian, namun ilmu agama Islam yang kuat itu tetap terpancar dari mantan wagub DKI Jakarta tersebut.

"Dia (Sandi) menjadi sosok walaupun tampilannya stylish milenial tetapi dia berpegang teguh ajaran Islam. Insya Allah. Santri di abad milenial," ucapnya.

Walaupun nama cawapres yang dipilih Prabowo Subianto bukan berasal dari kader PKS, Sohibul mengatakan partainya tetap optimistis menatap Pemilu 2019 mendatang, dan akan memaksimalkan kampanye capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno untuk menaikkan elektabilitas PKS.

"Tentu kami akan memanfaatkan seoptimal mungkin capres-cawapres, kami juga bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai melalui mesin partai PKS sendiri." katanya.


Editor : Azhar Azis