Kenakan Pakaian Medis, Jokowi-Maruf Amin Lambaikan Tangan ke Wartawan

Felldy Utama ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 10:37 WIB
Kenakan Pakaian Medis, Jokowi-Maruf Amin Lambaikan Tangan ke Wartawan

Jokowi-Maruf Amin kembali ke lobi medical check up dan melambaikan tangan ke arah wartawan. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Jokowi-Maruf Amin tiba di RSPAD pukul 08.01 WIB.

Pukul 09.50 WIB Jokowi-Maruf Amin kembali ke lobi medical check up. Keduanya kemudian menyapa para wartawan yang menunggu di halaman RSPAD. Keduanya mengenakan pakaian medis warna abu-abu.

Jokowi-Maruf Amin, datang ke RSPAD ditemani keluarga dan para sekretaris jenderal (sekjen) partai politik (parpol) koalisi.

Para sekjen yang yang sudah hadir, yaitu Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding, dan Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani.

BACA JUGA:

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin Diumumkan Sore Ini

Sekjen Parpol Koalisi dan Keluarga Temani Jokowi-Maruf Amin ke RSPAD

Hadir juga Sekjen Partai Hanura Harry Lotung Siregar, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan.  "Kecuali Sekjen Golkar izin karena ada tugas di Sulsel," katanya.


Editor : Kurnia Illahi