Periksa Kesehatan Capres Cawapres Gunakan Peralatan Standar Tertinggi

Antara, Felldy Utama ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 10:55 WIB
Periksa Kesehatan Capres Cawapres Gunakan Peralatan Standar Tertinggi

Pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Maruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Pemeriksaan kesehatan pasangan calon presiden dan wakil presiden dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Pihak RSPAD menggunakan peralatan dengan standar tertinggi dalam pemeriksaan.

"RSPAD dalam pemeriksaan kesehatan telah melakukan cross check (periksa ulang) bahwa peralatan yang digunakan adalah standar tertinggi sesuai keinginan IDI," ujar Kepala RSPAD Gatot Soebroto Mayjen dr Terawan Agus Putranto,Sp Rad, dalam konferensi persnya di RSPAD,  Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Dia bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berharap pemeriksaan kesehatan pasangan capres dan cawapres 2019-2024 berlangsung aman, lancar dan tertib. "Sehingga diperoleh hasil yang baik, utuh dan nanti akan disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU," ucapnya.

BACA JUGA:

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin Diumumkan Sore Ini

Kenakan Pakaian Medis, Jokowi-Maruf Amin Lambaikan Tangan ke Wartawan

Hari ini merupakan pasangan Jokowi-Maruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD. Rencananya, pemeriksaan kesehatan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dilaksanakan, Senin (12/8/2018).

Kedatangan Jokowi-Maruf Amin pagi ini ke RSPAD ditemani keluarga dan para sekretaris jenderal (sekjen) partai politik (parpol) koalisi.


Editor : Kurnia Illahi