Fisik Jokowi, Kaesang: Main Tinju Bisa Masa Tes Kesehatan Gak Bisa

Felldy Utama · Minggu, 12 Agustus 2018 - 11:55 WIB
Fisik Jokowi, Kaesang: Main Tinju Bisa Masa Tes Kesehatan Gak Bisa

Putra calon wakil presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ikut menemani ayahnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minguu (12/8/2018). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Putra calon wakil presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ikut menemani ayahnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minguu (12/8/2018).

Pada kesempatan itu dia mengatakan, kehadirannya di RSPAD untuk memberikan semangat kepada Jokowi selama menjalani pemeriksaan. Dia menuturkan, Jokowi sempat menyantap pisang setelah menjalani puasa.

"Saya nganterin bapak ke sini untuk memberikan support kan saya sebagai anak harus support orang tua. Tadi kan sarapan, biar lebih kuat lagi sarapannya pake pisang," ujar Kaesang, di RSPAD, Jakarta, Minggu, (12/8/2018).

BACA JUGA:

Jokowi dan Maruf Amin Jalani Pemeriksaan di RSPAD

Periksa Kesehatan Capres Cawapres Gunakan Peralatan Standar Tertinggi

Menurutnya, Jokowi memiliki fisik yang prima. Maka itu dia yakin ayahnya bisa melalui tahapan pemeriksaan kesehatan ini sebagai persyaratan menjadi capres. "Bapak sehat banget kok. Main tinju saja bisa, masa tes kesehatan enggak bisa," ucapnya.

Namun dirinya tidak bisa menemani sampai akhir pemeriksaan di RSPAD. Alasannya, harus melanjutkan pekerjaan.

"Saya lihat tadi katanya masih ada 16 lagi (pemeriksaan), kemungkinan sampai sore. Kebetulan habis ini saya kerja sih, habis ini saya pamit," tuturnya.


Editor : Kurnia Illahi