Perayaan ke-29 HUT RCTI Digelar di 3 Kota Besar

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 12:56 WIB
Perayaan ke-29 HUT RCTI Digelar di 3 Kota Besar

Peryaan ke-29 HUT RCTI di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8/2018). (Foto: iNews.id/ Irfan Maruf).

JAKARTA, iNews.id - Peryaan ke-29 HUT RCTI dilaksanakan di tiga kota besar. Jakarta (Jalan Jenderal Sudirman), Bekasi dan Surabaya.

Direktur Utama (Dirut) RCTI Kanti Mirdianti mengatakan perayaan acara HUT RCTI yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman, memberikan banyak kreasi yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang hadir di lokasi Car Free Day (CFD).

"Ada senam zumba, ada pemberian hadiah pada kuis, ada penampilan atraksi bola, tari, musik-musik lainnya," ujar Kanti di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8/2018).

 

 

BACA JUGA: Perayaan HUT RCTI di Sudirman Berlangsung Meriah

Acara yang diselenggarakan sejak pukul 06.00 WIB itu memberi banyak hadiah bagi masyarakat yang ada di sekitar. Murjiono salah satu peserta dari Ciledug yang mendapatkan hadiah termos kopi mengaku sangat senang dengan acara yang diadakan RCTI.

"Termos penjaga kopi agar tetap panas yang saya terima ini akan menemani saya saat kerja biar enggak beli," ucap Murjiono kepada iNews.id setelah berhasil menjawab kuis dari host di atas panggung.

Usia yang ke-29 ini RCTI akan berikan berbagai tayangan layak untuk ditonton bagi masyarakat. Pihaknya akan akan terus berusaha dicintai masyarakat dengan memberikan program yang bagus dan menarik.
"Banyak tayangan RCTI yang menghibur dan tetap layak dilihat," katanya.


Editor : Kurnia Illahi