9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:19 WIB
9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Rampungkan Struktur Tim Pemenangan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja, Minggu (12/8/2018). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id – Sekretaris jenderal partai politik pendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin terus mematangkan strategi pemenangan Pilpres 2019. Direncanakan ketua tim pemenangan itu akan diumumkan di rumah cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan, sembilan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja mengintensifkan konsolitasi untuk membentuk tim pemenangan.

"Kami secara maraton telah melakukan langkah-langkah konsolidasi, organisasi dari tim kemenangan kampanye. Seluruh persiapan sudah selesai," katanya di markas pemenangan di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

BACA JUGA: Ketua Tim Pemenangan Jokowi Diumumkan Malam Ini

Hasto menyebutkan, konsolidasi itu tidak hanya melibatkan kader partai, tetapi juga simpatisan dan relawan pendukung Jokowi-Maruf. Seluruh relawan di Tanah Air, kata dia, telah menegaskan dukungannya dan siap memenangkan duet nasionalis-religius ini.

"Para relawan di seluruh Nusantara langsung menyambut positif pasangan Jokowi-Maruf. Para relawan merupakan representasi dari seluruh lapisan masyarakat di Nusantara," ujarnya.

Siang tadi para sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja kembali rapat di markas pemenangan. Salah satu yang dibahas yakni finalisasi tim pemenangan. 


Editor : Zen Teguh