Sapi Masuk Tol Jagorawi, Lalu Lintas Sempat Terhenti

Fadel Prayoga, Rio Manik · Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:30 WIB
Sapi Masuk Tol Jagorawi, Lalu Lintas Sempat Terhenti

Sapi lepas mengganggu pengguna Tol Jagorawi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Seekor sapi masuk Tol Jagorawi arah Bogor, tepatnya sebelum rest area Cibubur, Minggu (12/8/2018). Belum diketahui dari mana asal lembu tersebut hingga bisa nyasar masuk jalan bebas hambatan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Jakarta Info terlihat sapi tersebut seperti kebingungan berada di tol. Kemudian sapi itu lari saat hendak didekati seorang pria bertopi dibantu beberapa orang lain.

Sejumlah petugas Jasa Marga dan polisi jalan raya berupaya mengevakuasi sapi dengan menggiring ke pinggir jalan. Namun sapi terus berlarian hingga membuat proses evakuasi membutuhkan waktu.

Selama proses evakuasi berlangsung, sejumlah kendaraan yang melintas di ruas tol Jagorawi terpaksa dihentikan. Aksi itu direkam orang di balik kaca mobil. “ Minggu, 12 Agustus, sapi yang melintas di Tol Jagorawi arah Bogor (sebelum rest area Cibubur),” tulis penggunggah video tersebut.

Sapi akhirnya berhasil dievakuasi ke pinggir tol dengan cara di blok menggunakan mobil milik petugas Jasa Marga dan polisi jalan raya. 


Editor : Khoiril Tri Hatnanto