Penembakan di Inggris, 10 Orang Termasuk 2 Anak-Anak Terluka

Nathania Riris Michico ยท Senin, 13 Agustus 2018 - 07:43 WIB
Penembakan di Inggris, 10 Orang Termasuk 2 Anak-Anak Terluka

Penembakan di Manchester. (Foto: PA)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MANCHESTER, iNews.id - Penembakan terjadi di Moss Side, Manchester, Inggris, Minggu (12/8/2018). Setidaknya 10 orang, termasuk dua anak-anak, terluka akibat insiden tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.30 waktu setempat. Penembakan terjadi beberapa jam usai gelaran Carribean Carnival berakhir.

Polisi mengatakan semua korban mengalami luka yang bervariasi, mulai dari luka ringan hingga luka parah. Para korban, termasuk dua anak yang berada di atas usia 12 tahun, mengalami luka yang tidak serius.

Namun seorang pria dilaporkan mengalami patah tulang di bagian kaki dan dalam kondisi serius.

"Saat ini ada sejumlah korban di rumah sakit yang dirawat karena cedera yang berbeda, sebagian besar terancam jiwanya saat ini," kata polisi setempat, Debbie Dooley.

Sky News melaporkan, pada dini hari polisi menerima laporan adanya penembakan di Claremont Road. Sejumlah petugas bersenjata mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sejumlah orang yang terluka akibat ditembak.

"Petugas berusaha menentukan di mana insiden ini terjadi dan siapa yang bertanggung jawab atas serangan berbahaya semacam itu," ujar Dooley.

Petugas tambahan akan berpatroli di wilayah itu selama beberapa hari ke depan untuk menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku.

 


Editor : Nathania Riris Michico