Pemeriksaan Kesehatan, Prabowo-Sandiaga Uno Tiba di RSPAD

Aditya Pratama · Senin, 13 Agustus 2018 - 08:14 WIB
Pemeriksaan Kesehatan, Prabowo-Sandiaga Uno Tiba di RSPAD

Calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Keduanya akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Prabowo tiba lebih dulu, pukul 06.42 WIB mengenakan kemeja berwarna putih. Tiba di lokasi, Prabowo disambut sejumlah pengurus Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu dia mengaku tidak memiliki persiapan khusus sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan. Persiapannya, kata dia hanya santai di rumah. "Nonton TV saja," ujar Prabowo di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

BACA JUGA: Struktur Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin

Beberapa saat kemudian tiba Sandiaga Salahuddin Uno, tepatnya pukul 07.05 WIB. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan kaus berwarna biru dan celana panjang warna hitam serta sepatu khas olahraganya.

Dia mengaku telah mempersiapkan diri dengan istirahat yang cukup dan berpuasa. Pemeriksaan kesehatan ini diharapkan menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk hidup sehat dan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Karena kita tentunya harus pastikan bahwa bangsa kita ke depan punya masyarakat generasi muda yang sehat, juga masyarakat yang mengerti promotif preventif cek kesehatan itu harus jadi bagian dari rutinitas kita," katanya sesaat sebelum memasuki Gedung MCU, RSPAD Gatot Subroto.


Editor : Kurnia Illahi