Jokowi:Projo Bukan Relawan Kardus, Militansinya Tinggi

Ilma De Sabrini ยท Minggu, 16 September 2018 - 16:07 WIB
Jokowi:Projo Bukan Relawan Kardus, Militansinya Tinggi

Presiden Jokowi menghadiri Rakernas IV Projo di Jakarta, Minggu (16/9/2018). (Foto: iNews.id/Ilma de Sabrini).

JAKARTA, iNews.id – Presiden Joko Widodo memuji relawan Pro Jokowi (Projo) sebagai kelompok yang benar-benar sepenuh hati mendukug dirinya. Mereka memiliki semangat dan daya juang tinggi.

"Saya menyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus, betul-betul relawan yang militansinya tinggi, semangat daya juang yang tinggi ikut memajukan negara ini," ujar Jokowi saat menghadiri Rakernas IV Projo di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Jokowi hadir mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam dan sneakers. Saat tiba di Aula Puri Agung, relawan Projo menyambut dengan gemuruh teriakan 'Jokowi Lagi'. Jokowi lantas memberikan pidato yang membakar semangat relawan.

Rakerna IV Projo yang bertema “Melanjutkan Kemenangan Rakyat' itu juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang akan memberikan pemaparan terkait Ekonomi Digital dan Revolusi Industri.

Projo merupakan salah satu relawan yang mendedikasikan dukungannya kepada bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Biar rekan-rekan ini memiliki semangat. Memiliki militansi yang tinggi. Mereka ingin berbuat yang baik intinya itu," kata Jokowi.


Editor : Zen Teguh