PDIP Pamer Kostum Kampanye Milenial

Aditya Pratama ยท Kamis, 20 September 2018 - 17:39 WIB
PDIP Pamer Kostum Kampanye Milenial

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memamerkan kostum kampanye yang diyakini mampu merebut perhatian kalangan milenial. (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memamerkan kostum kampanye yang diyakini mampu merebut perhatian kalangan milenial. Kostum itu dipamerkan dalam acara bertajuk, Atribusi Partai Galang Pemilih Muda Masa Depan Indonesia di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Pantauan dilokasi, sejumlah calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP berlatar belakang artis mengenakan kostum tersebut. Misalnya, Krisdayanti, Angel Karamoy, Kirana Larasati, dan Ian Kasela.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Putri Bung Karno itu mengaku diminta oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto ikut mengenaikan atribut milenial.

BACA JUGA:

Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Ma'ruf Didaftarkan ke KPU Malam Ini

Tim Kampanye Petakan Daerah Kelemahan Jokowi-Ma'ruf

"Saya bukan milenial, mungkin gayanya saja gaya anak muda. Jadi kamu (Hasto) saja deh yang mejeng, saya nonton sama mereka yang masuk ke kita seniman-seniwati," ujar Megawati  di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Dari atas panggung, Megawati sempat menceritakan rencana empat cucunya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Dia berpesan kepada cucunya tetap menjunjung tinggi kebangsaan Indonesia.

"Sekarang seharausnya kita boleh lebih melebarkan sayap kita sampai keluar. Tapi satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah jati diri kalian," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi