Berantas Demam Berdarah, Rescue Perindo Fogging di Bekasi

Aditya Pratama ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:19 WIB
Berantas Demam Berdarah, Rescue Perindo Fogging di Bekasi

Rescue Perindo melakukan fogging di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

BEKASI, iNews.id - Rescue Perindo melakukan fogging di Jalan Raya Perjuangan RW 02 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Fogging diadakan di tujuh RT itu mengerahkan tiga alat.

Kepala Bidang Kesekretariatan dan Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo, Afry Sonny mengatakan, fogging dilakukan karena adanya permintaan dari warga sekitar. Harapannya, wabah demam berdarah melalui nyamuk aedes aegyti tidak cepat menyebar.

"Permintaan ini datang dari warga karena ada laporan bahwa ada warga yang sudah kena DBD, dan diharapkan itu tidak menyebar kemana-mana," ujar Sonny di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

BACA JUGA:

Pemuda Perindo Ajak Milenial Berkontribusi untuk Bangsa

Warga Terserang DBD, Rescue Perindo Fogging Perumahan di Ciputat

Dia mengungkapkan, sedikitnya terdapat 900 kepala keluarga yang tinggal di wilayah itu. Maka, fogging dikonsentrasikan di sejumlah tempat yang menjadi sumber berkembang biaknya jentik nyamuk.

"Kami melihat ada beberapa bagian lingkungan yang terdapat penyimpanan barang-barang rongsokan, dan di seputaran pinggiran kali serta saluran air yang dianggap menjadi sumber dari jentik nyamuk aedes aegypti," ungkap caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 2 Bekasi Utara ini.

Fogging dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny.Ikut serta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo, Ajun Sri Damayanti.


Editor : Kurnia Illahi