HT Lantik Tim Operasi Pemenangan 9 Partai Perindo

Felldy Utama ยท Kamis, 22 Maret 2018 - 19:01:00 WIB
HT Lantik Tim Operasi Pemenangan 9 Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik TOP 9 Perindo di Rapimnas II Perindo, Kamis (22/3/2018). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik kader partai yang tergabung dalam Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 untuk menghadapi Pemilu 2019. Sebelum melantik, HT menanyakan kesediaan mereka.

"Baiklah sebelum saya melantik saudara-saudara sekalian sebagai Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 Partai Perindo, Saya ingin bertanya kepada saudara sekalian dan dijawab 'bersedia' atau 'tidak'," tanya HT di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo yang berlangsung di Jakarta Convention Center ( JCC), Kamis(22/3/2018).

”Apakah saudara bersedia untuk dilantik menjadi Tim Operasi Pemenangan 9 Partai Perindo?” kata HT.

"Bersedia," jawab kader Perindo.

”Apakah saudara bersedia mengemban tugas Tim Operasi Pemenangan 9 Partai Perindo?” tanya HT lagi.

"Bersedia," jawab kader lagi, menggelegar.

”Apakah saudara bersedia mengabdi kepada bangsa dan negara? Apakah saudara bersedia mewujudkan Indonesia Sejahtera?” tanya HT dengan intonasi mantap.

"Bersedia," jawab kader Perindo yang langsung disambut tepuk tangan sangat meriah oleh seluruh kader Perindo yang hadir di acara Rapimnas II Perindo.

Menanggapi kesediaan kadernya, Pria berkelahiran Surabaya ini kemudian melantik TOP 9.

”Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 dengan ini saya Ketua Umum DPP Partai Perindo melantik saudara-saudara sekalian sebagai Tim Operasi Pemenangan 9 Partai Perindo atau yang biasa disebut Top Nine, Top Sembilan Partai Perindo. Kiranya Tuhan yang Maha Esa menyertai perjuangan kita bersama. Selamat bekerja, selamat berjuang untuk Indonesia sejahtera," kata HT.

Rapimnas II Perindo berlangsung dua hari, 21-22 Maret 2018. Pelaksanaan hari kedua ini diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya pidato pengarahan dari ketua umum dan pembekalan strategi pencalegan.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq sebelumnya mengatakan, fokus utama dalam rapimnas ini adalah merancang pemenangan Pemilu 2019. Penentuan para calon legislatif dari Partai Perindo akan menjadi kunci untuk mewujdukan hal itu.

Editor : Zen Teguh