Jadi Korban DBD, Warga Bekasi Bersyukur Ada Fogging Rescue Perindo

Aditya Pratama ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:39 WIB
Jadi Korban DBD, Warga Bekasi Bersyukur Ada Fogging Rescue Perindo

Rescue Perindo melakukan fogging di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

BEKASI, iNews.id - Masyarakat Bekasi Utara merasa terbantu diadakannya program pengasapan (fogging) nyamuk penyebar demam berdarah (aedes aegypti) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo. Fogging dilakukan di tujuh RT, Jalan Raya Perjuangan, RW 02 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Ketua RW 02 Kelurahan Teluk Pucung, M. Subur mengapresiasi program sosial yang dilakukan Rescue Perindo. Menurutnya, program ini sangat positif.

"Belum pernah ada fogging sebelumnya. Saya berterima kasih, selain itu ada beberapa warga di sini yang positif DBD (demam berdarah) dan sempat dirawat," ujar Subur di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

 

 

BACA JUGA:

Berantas Demam Berdarah, Rescue Perindo Fogging di Bekasi

Warga Terserang DBD, Rescue Perindo Fogging Perumahan di Ciputat

Salah satu warga RW. 02 Kelurahan Teluk Pucung, Yuli mengungkapkan, anaknya sempat terserang wabah DBD. Dia berharap, adanya fogging ini, bisa mengatasi meluasnya wabah yang disebarkan oleh nyamuk aedes aegypti itu.

"Saya sangat berterima kasih dengan diadakannya fogging oleh Perindo karena anak saya sempat dirawat hampir seminggu karena lokasi rumah padat dan agak kumuh," ungkap Yuli.


Editor : Kurnia Illahi