Pesan Sandi ke Guru Ngaji: Tugas Utama Mengajar, Nomor 2 Pilpres

Felldy Utama ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 00:21 WIB
Pesan Sandi ke Guru Ngaji: Tugas Utama Mengajar, Nomor 2 Pilpres

Ikatan Guru Ngaji Indonesia (IGNI) cabang DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Ikatan Guru Ngaji Indonesia (IGNI) cabang DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam kontestasi Pilpres 2019.

IGNI mengaku siap menjadikan rumah masing-masing sebagai posko kemenangan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02. Selain itu mereka juga siap menjadi saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) saat pelaksanaan pilpres.

"Kami Ikatan Guru Ngaji Indonesia akan mengajak seluruh guru ngaji di DKI Jakarta agar mengerahkan keluarga, tetangga, saudara, dan teman-teman untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi pada April 2019," ujar perwakilan IGNI, Salma dalam deklarasinya, di Jalan HOS Tjokroaminoto, Jakarta Pusat, Sabtu, (13/10/2018).

BACA JUGA:

Kisruh Harga BBM, PKB Sebut Jokowi Sibuk Acara IMF dan World Bank

Polemik Harga BBM, Komunikasi Internal Pemerintah Dinilai Buruk

Acara deklarasi tersebut dihadiri Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam sambutannya, Sandi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Dia berjanji jika terpilih di 2019 akan lebih menyejahterakan guru ngaji di seluruh Indonesia. Namun, dia berpesan kepada guru ngaji tetap fokus pada tugas utamanya, yaitu mengajarkan masyarakat membaca alquran. "Jadi tugas utama mengajar ngaji, kalau nomor dua pilpres," imbuh Sandi.


Editor : Kurnia Illahi