Temui Warga Bekasi, Caleg Perindo Beberkan Program Ekonomi Kerakyatan

Aditya Pratama ยท Minggu, 14 Oktober 2018 - 05:43 WIB
Temui Warga Bekasi, Caleg Perindo Beberkan Program Ekonomi Kerakyatan

Caleg dari Partai Perindo, Adin Denny konsolidasi dengan tokoh masyarakat di Kampung Pintu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10/2018). (Foto: Istimewa).

BEKASI, iNews.id - Caleg dari Partai Perindo, Adin Denny konsolidasi dengan tokoh masyarakat di Kampung Pintu, Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10/2018). Adin merupakan caleg untuk DPR dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII.

Pada kesempatan itu, dia bersama dua caleg lainnya dari Partai Perindo banyak memperkenalkan partainya kepada masyarakat. Menurutnya, selama ini program yang dilaksanakan Partai Perindo sangat nyata nilai positifnya bagi masyarakat.

"Perindo adalah partai baru, masih bersih dari korupsi, tidak ada kejahatan korupsi. Kami muda-muda semua, Perindo itu kita memberikan bukti nyata," ujar Adin, Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

 

 

BACA JUGA:

Caleg Perindo Gelar Pelatihan Wirausaha Rumahan dan Cooking Class

Caleg dari Perindo Mila Rosa Bantu Korban Bencana Sulteng

Dia mencontohkan, salah satu program Partai Perindo melalui organisasi sayap partai, yaitu rutin memberikan bantuan gerobak gratis kepada masyarakat di beberapa kesempatan.

"Tujuannya apa? Untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan supaya masyarakat bisa menjadi entrepreneur, bisa jadi pengusaha-pengusaha baru," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat setempat mengeluhkan beberapa program pemerintah yang sampai hari ini dirasa belum baik. Misalnya, layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Karena kita belum jadi anggota legislatif kita tidak bisa memberikan bantuan apa-apa, tapi kita bisa konsultasikan dengan orang BPJS," katanya.


Editor : Kurnia Illahi