Jadi Lifestyle, Perawatan Mobil Kini Bisa Diantar Jemput

Dani M Dahwilani ยท Sabtu, 26 Oktober 2019 - 16:48 WIB
Jadi Lifestyle, Perawatan Mobil Kini Bisa Diantar Jemput

Mobil tidak hanya sebagai alat fungsional transportasi, tapi juga lifestyle sehingga pemilik kendaraan memberikan perawatan khusus. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Mobil tidak hanya sebagai alat fungsional transportasi, tapi juga lifestyle. Tak heran, banyak konsumen yang memanjakan mobilnya dengan membawa ke salon untuk mendapat perawatan.

Permasalahannya bagaimana jika waktu Anda sedikit, sementara kendaraan butuh perawatan? Direktur Utama HD Car Care Bekasi, Daniel Sutrisno mengemukakan, perawatan kendaraan menjadi hal penting agar penampilan mobil terlihat bagus. Terlebih, di Ibu Kota Jakarta yang lalu lintasnya padat, kendaraan gampang terkena gores atau baret.

"Untuk itu, kendaraan butuh perlindungan. Poles kendaraan menjadi solusinya. Untuk perlindungan kendaraan dengan menggunakan pelapis nano ceramic sehingga warna bodi terlihat tetap kinclong, tidak cepat pudar, dan tahan terhadap goresan," ujar Daniel di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Untuk memberikan layanan lebih bagi konsumen yang sibuk, dia mengungkapkan, HD Car Care menghadirkan layanan jemput bola. Di mana kendaraan member dijemput dari rumah atau tempat aktivitas konsumen dibawa ke tempat workshop.

Guna memperluas layanan, HD Car Care Bekasi bekerja sama dengan Jakarta Golf Club (JGC), Rawamangun, Jakarta, memberikan layanan istimewa dalam program "Together In A New Way". Di mana banyak anggota klub golf yang tidak sempat mengantarkan kendaraannya ke salon mendapatkan fasilitas ini.

"Kita ingin masuk ke line-up dunia laki-laki. Saya yakin banyak member JGC juga menyukai dunia otomotif. Nah, kami ingin mereka bisa menikmati layanan kami," kata Daniel.

Dia mengungkapkan, banyak member JGC yang punya mobil-mobil bagus. Melalui kerja sama ini memungkinkan mereka dapat merawat mobil-mobilnya di tengah kesibukan.

"Kami memberikan layanan privilege untuk member JGC, kami akan jemput kendaraan member untuk kami kerjakan nano ceramic coating yang lebih permanen. Kami siapkan paket lengkap untuk perawatan kendaraan mulai dari interior, eksterior, bagian bagian mesin, under carriage dan lain-lain, sehingga customer bisa menikmati kondisi mobilnya meski sudah berusia cukup lama, tapi jadi terlihat baru," kata Daniel.

"Aplikasi di tempat kami memerlukan waktu sekitar dua hari. Kami antarkan unit ke tempat member, bisa ke rumah atau kembali ke lokasi JGC, sesuai perjanjian," ujarnya.

Adapun paket Nano Ceramic Coaying yang ditawarkan HD Car Care Bekasi, meliputi kendaraan Size Small Rp3 juta (Rp2,5 juta member), Size Medium Rp3,75 juta (Rp3,25 juta member), Size Large Rp4,25 juta (4,75 juta) dan Size Luxury Rp6 juta (Rp5,5 juta member)

HD Car Care Bekasi merupakan jaringan High Defintion Car Care Indonesia yang menginduk pada High Definition Car Care USA, sebuah perusahan hulu ke hilir yang menguasai bidang perawatan kendaraan. Perusahaan ini didirikan tiga anak muda yang sama-sama mempunyai passion di bidang detailing.

Editor : Dani Dahwilani