Lifestyle Pemilik Kendaraan Berubah, Salon Mobil Kebanjiran Order

Riyandy Aristyo ยท Senin, 09 September 2019 - 18:13 WIB
Lifestyle Pemilik Kendaraan Berubah, Salon Mobil Kebanjiran Order

Kini banyak konsumen yang memanjakan mobilnya dengan membawa ke salon untuk perawatan. (Foto: Drive Hubler)

JAKARTA, iNews.id - Mobil kini tidak hanya sebagai alat fungsional transportasi, tapi juga lifestyle. Tak heran, banyak konsumen yang memanjakan mobilnya dengan membawa ke salon untuk mendapat perawatan.

Salah satunya Art Shine, detailing dan salon kendaraan. Saking besarnya order konsumen mereka harus pindah ke lokasi yang lebih luas di kawasan Ciputat, Jakarta.

"Kami memindahkan lokasi dari Bintaro ke Ciputat ini karena order servis konsumen semakin banyak, sehingga butuh tempat yang besar dan strategis," ujar Direktur Utama Art Shine, Rengga Mahendra dalam keterangan persnya yang diterima iNews.id, Senin (9/9/2019).

Bengkel detailing ini masih mengusung konsep yang sama dengan sebelumnya. Hanya terdapat penambahan layanan yang lebih premium dan millennial untuk memperluas segmen kelas atas.

"Selain ruang pengecatan, di tempat baru ini, kami menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumen. Kami juga menawarkan tiga layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing," katanya.

Dia menyebutkan masing-masing layanan tersebut punya spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Khususnya untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan baru kembali.

"Kami menawarkan banyak layanan, seperti hardcore premium wash and wax, melindungi cat mobil dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment," ujar Rengga.

Soal harga, Art Shine tetap memahami kebutuhan konsumen dengan menawarkan beberapa paket. Paling murah Rp9 juta dan termahal Rp27 juta dengan waktu pengerjan selama tiga hari.


Editor : Dani Dahwilani