Perusahaan Ini Bikin Meja Biliar Berlapis Emas Khusus Pemilik Rolls-Royce Seharga Rp3,8 Miliar

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 26 April 2020 - 17:25 WIB
Perusahaan Ini Bikin Meja Biliar Berlapis Emas Khusus Pemilik Rolls-Royce Seharga Rp3,8 Miliar

Perusahaan bernama 11 Ravens membangun lima unit meja biliar khusus bagi pemilik mobil Rolls-Royce seharga Rp3,8 miliar. (Foto: Motor1/11 Ravens)

LONDON, iNews.id - Perusahaan desain membuat meja biliar mewah dengan harga fantastis Rp250 dolar AS atau sekitar Rp3,8 miliar (Rp15.457 per dolar AS). Perusahaan bernama 11 Ravens ini hanya membangun lima unit meja khusus bagi pemilik mobil Rolls-Royce.

Mungkin bagi pemilik Rolls-Roysce harga ini tidak seberapa dibandingkan dengan harga mobil yang mencapai 9 juta dolar dolar AS. Apa keistimewaan meja biliar ini?

Dilansir dari Motor1, Minggu (26/4/2020), selain desainnya yang unik meja biliar ini menggunakan bingkai aluminium dengan panel Lucite hitam dan lembaran emas 14 karat. Terdapat pula kristal, lampu LED di semua sisi, dan set bola dan tongkat biliar khusus.

Bagi mereka yang tidak bisa menghabiskan seperempat juta dolar untuk meja biliar, ini sebenarnya adalah kesepakatan 3-in-1. Meja biliar tersebut bisa dikonversi menjadi meja ping pong.

Jika Anda ingin makan enak dengan suasana beda daripada banyak rumah lainnya, meja ini bisa berfungsi sebagai meja makan. Benar-benar meja multiguna.

Editor : Dani Dahwilani