3 Produk Mitsubishi Akan Dapat Penyegaran, Salah Satunya Pajero Sport

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 14:07 WIB
3 Produk Mitsubishi Akan Dapat Penyegaran, Salah Satunya Pajero Sport

Mitsubishi dikabarkan akan memberikan pembaruan (facelift) pada tiga model andalannya, termasuk Pajero Sport. (Foto: Carscoops)

TOKYO, iNews.id - Pabrikan mobil Jepang, Mitsubishi Motors dikabarkan akan memberikan pembaruan (facelift) pada tiga model andalannya. Salah satunya Pajero Sport.

Dikutip dari Autoindustriya, Rabu (15/5/2019), dugaan tersebut semakin kuat berkat bocoran beberapa foto spy shot yang diyakni sebagai Pajero Sport facelift. Meski dalam kondisi diselimuti kamuflase karakter mobil ini terlihat.

Secara visual, desain depan Pajero Sport akan mengadopsi wajah Triton baru. Seperti model pickup, tampilannya akan memakai bahasa desain quad-light, namun lampunya tetap tinggi.

Menariknya, bagian lampu belakang sengaja ditutupi. Biasanya, ada hal-hal baru jika ditutupi bahkan mengundang spekulasi tentang model lampu belakang Pajero Sport yang mungkin akan berbeda.

Bagian yang membuat penasaran lainnya adalah dua mobil yang mendampingi Pajero Sport facelift. Tidak mungkin Outlander karena model ini baru saja mendapat versi facelift awal tahun ini dan kemungkinan juga bukan Strada/Triton, karena penyegarannya baru dilakukan akhir 2018.

Jika dilihat dari deretan mobil Mitsubishi, bisa jadi model lainnya adalah Eclipse Cross. Yuk, kita tunggu bagaimana penyegaran pada mobil-mobil tersebut.


Editor : Dani Dahwilani