Ada Toyota 86 Mirip Lamborghini Urus

Riyandy Aristyo ยท Senin, 14 Januari 2019 - 21:15 WIB
Ada Toyota 86 Mirip Lamborghini Urus

Diunggah oleh pengguna akun Instagram @carcuration, Lamborghini Urus versi Toyota 86 ini terlihat mejeng di gelaran Tokyo Auto Salon 2019. (Foto: Autoevolution)

TOKYO, iNews.id - Memodifikasi mobil agar terlihat ciamik, menjadi salah satu strategi untuk menarik perhatian atau sekadar hiburan. Seperti yang dilakukan pemilik Toyota 86 di Jepang. Dia merestorasi besar-besaran mobilnya supaya terlihat mirip Lamborghini Urus.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (14/1/2019), diunggah oleh pengguna akun Instagram @carcuration, Lamborghini Urus 'wanna be' ini terlihat mejeng di gelaran Tokyo Auto Salon 2019. Kehadirannya cukup menyita perhatian pengunjung.

Secara visual, desain Toyota 86 mirip dengan SUV premium Italia tersebut. Tapi, jika diperhatikan seksama, banyak bagian berbeda, seperti fender besar khas mobil Jepang.

Lamborghini Urus
Sementara itu, ground clearance yang cukup tinggi dilengkapi model dagu yang agresif, membuat mobil ini terlihat gahar. Ditambah dengan velg dan roda combo yang membuatnya sanggup diajak berpetualang off-road.

Selain mirip Urus dari depan, ternyata Toyota 86 ini juga dikonversi menjadi truk pikap. Hal tersebut, terlihat di bagian belakang pilar B dengan ruang terbuka. Artinya, selain Lamborghini Urus, Toyota 86 itu juga tampak mirip dengan Lamborghini LM002.

Toyota 86


Editor : Dani Dahwilani