Alami Penyegaran, Nissan Pertahankan Desain Juke

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 16 Maret 2018 - 19:29 WIB
Alami Penyegaran, Nissan Pertahankan Desain Juke

Klaim masih digemari, Nissan masih mempertahankan desain Nissan Juke 2018 dengan melakukan minor change. (Foto: Mobil1)

JENEWA, iNews.id - Pabrikan mobil yang bermarkas di Yokohama, Nissan masih mempertahankan desain Nissan Juke 2018 dengan melakukan minor change. Mereka mengklaim generasi pertama Nissan Juke masih digemari terbukti dengan penjualannya telah laku terjual lebih dari 100.000 unit secara global setiap tahun.

Dikutip dari Motor1, Jumat (16/3/2018), dari segi desain, Nissan Juke mengalami pembaruan pada gril dengan V-motion dark crome, penggunaan reflektor headlamp smoke, dan indikator belok gelap. Selain itu, penggunaan lampu kabut LED dan penggunaan tiga velg baru 16 dan 18 inci akan tersedia secara opsional.

Dari sektor audio sistem, Juke akan menggunakan sistem audio premium Bose generasi terkini dengan pengalaman mendengarkan suara 360 derajat berkat pemrosesan sinyal digital dan enam speaker berkinerja tinggi. Termasuk dua speaker yang terpasang di kabin tepat di atas pengemudi.

Bahkan basis Juke pun dilengkapi AC, spion elektrik, jendela depan dan belakang elektrik, unit audio CD dengan aux port, serta LED daytime running light sebagai standar. Tidak hanya itu ada dua warna personalisasi tambahan, Energy Orange dan Power Blue, serta penggunaan kulit berkualitas di lingkar kemudi.

"Nissan Juke adalah pelopor crossover segmen B dan saat ini merupakan salah satu model kami yang paling mapan dan sangat digemari anak muda," kata Ken Ramirez, wakil presiden market and sales Nissan Europe.

Untuk versi paling mahal, Nissan Juke juga akan mengadopsi fitur modern, seperti cruise control, port USB dan konektivitas Bluetooth, dan kontrol iklim otomatis. Sistem infotainment Nissan Connect dengan kamera parkir, keyless, dan cermin lipat elektrik.


Editor : Dani Dahwilani