Aliante Barchetta Didaulat Ferrari Paling Cantik

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 21:30 WIB
Aliante Barchetta Didaulat Ferrari Paling Cantik

Tidak ada Ferrari modern yang tampak secantik Aliante Barchetta yang dirancang Daniel Soriano. (Foto: Carscoops)

MILAN, iNews.id - Tidak dapat disangkal Ferrari kerap membuat beberapa mobil yang sangat menarik. Tapi bila jujur, tidak ada Ferrari modern yang tampak secantik Aliante Barchetta yang dirancang Daniel Soriano.

Jika Anda terbiasa dengan Kontes Desain Ferrari Dunia, Anda dapat mengenali Aliante yang pertama kali dirancang pada 2011. Soriano baru-baru ini kembali ke layar gambar merancang ulang Ferrari liar tersebut untuk menciptakan apa yang Anda lihat sekarang.

Hal pertama yang menonjol tentang kendaraan ini adalah eksterior yang benar-benar luar biasa. Di bagian depan, ada sepasang lampu berbentuk segitiga dan splitter depan hitam, serta intake udara.

Hidung sangat rendah dan lengkungan roda depan menonjol keluar dari bodywork. Tidak hanya lengkungan roda terlihat amazing, tetapi pengemudi memiliki pandangan lebih jelas, di mana bagian atas setiap roda, memungkinkan mereka menempatkan mobil dengan sempurna saat menikung.

Lari ke bagian interior, ada setir retro serta serangkaian alat pengukur klasik. Anda juga akan melihat shifter manual 6-percepatan (angan-angan di zaman sekarang) dan sepasang kursi unik.

Bagian belakang Aliante Barchetta tak kalah menakjubkan, meliputi dua lampu belakang bundar, sepasang tailpipes, dan diffuser tajam.

Bagian favorit dari desain ini adalah kaca penutup mesin. Biasanya penutup mesin supercar bermesin tengah rata atau memanjang dengan garis atap, namun mesin Aliante menampilkan kanopi kaca kecil sendiri. Berbicara tentang mesin, mobil ini menggunakan flat-12 cylinder dengan bodi throttle independen.


Editor : Dani Dahwilani