April Mop: Muncul Gambar Jeep Sedan, FCA Siap Merealisasikan

Riyandy Aristyo · Kamis, 04 April 2019 - 21:15 WIB
April Mop: Muncul Gambar Jeep Sedan, FCA Siap Merealisasikan

Meski Jeep Sedan 2019 merupakan bagian dari keisengan menyambut tradisi April Mop, namun FCA siap merealisasikannya. (Foto: Motor1)

LONDON, iNews.id - Mendengar nama Jeep yang terlintas di pikiran banyak orang adalah SUV berdesain klasik dan gagah. Lantas, bagaimana jadinya jika Jeep membuat mobil berbentuk sedan?

Dilansir dari Motor1, Kamis (4/4/2019), baru-baru ini pabrikan asal AS tersebut mengunggah foto sedan empat pintu di halaman Facebook resminya. Menariknya, mobil ini diberi nama Jeep Sedan 2019.

Tentu saja hal ini mengundang pertanyaan, terlebih bagi para penggila Jeep. Tapi ternyata, Jeep Sedan 2019 merupakan bagian dari keisengan menyambut tradisi April Mop (hari membohongi sedunia).

Meski bagitu, Fiat Chrysler Automobilie (FCA) sebagai induk Jeep menganggap guyonan ini sebagai hal serius. Mereka bisa membuat tren baru dengan merilis mobil sedan.

Sebelumnya, hal ini pernah dilakukan Land Rover yang berencana merilis sebuah mobil sedan dengan wajah Range Rover. Harapannya, mereka bisa menemukan pangsa pasar baru di segmen tersebut.


Editor : Dani Dahwilani