Audi Pamerkan Konsep Mobil Off Road Bertenaga Listrik AI:TRAIL

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 11 September 2019 - 21:11 WIB
Audi Pamerkan Konsep Mobil Off Road Bertenaga Listrik AI:TRAIL

Audi memamerkan konsep mobil off road listrik, AI: TRAIL yang menggabungkan sistem mengemudi otomatis dengan kemampuan luar biasa di medan menantang. (Foto: Carscoops)

FRAKFURT, iNews.id - Audi memamerkan konsep mobil off road listrik, AI: TRAIL yang menggabungkan sistem mengemudi otomatis dengan kemampuan luar biasa di medan menantang. Konsep ini mempratinjau beberapa perubahan desain yang ada dalam pikiran Audi untuk model SUV masa depannya.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (11/9/2019), AI: TRAIL adalah anggota keempat dari seri konsep AI Audi, yang dimulai konsep Aicon pada 2017. Konsep Audi ini menyematkan empat motor listrik, yang ditugaskan sebagai penggerak di setiap roda, dengan output gabungan 429 HP (435 PS) dan torsi 737 lb-ft (1.000 Nm).

Audi tidak mengungkapkan kapasitas paket baterai, mereka hanya mengatakan mobil ini dapat menempuh perjalanan 248-310 mil (400-500 km) di jalan beraspal atau 155 mil (250 km) di jalanan kasar. Kecepatan tertinggi mobil ini dibatasi hingga 80 mph (130 km/jam).

Audi memilih visibilitas yang menawarkan penumpang pandangan luas melalui kaca transpran, baik di depan maupun samping. Di bagian interior, dasbor bebas dari tampilan apapun. Mereka hanya menyematkan smartphone sebagai panel indikator dan pusat kontrol sistem navigasi kendaraan.


Editor : Dani Dahwilani