Begini Strategi Mitsubishi Jaga Loyalitas Konsumen Xpander

Dani M Dahwilani ยท Senin, 11 Februari 2019 - 23:15 WIB
Begini Strategi Mitsubishi Jaga Loyalitas Konsumen Xpander

Jaga loyalitas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purnajual bagi pemilik Xpander. (Foto: MMKSI)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai upaya menjaga loyalitas pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purnajual bagi pemilik Mitsubishi Xpander. Salah satunya dengan memberikan paket Smart Package tipe Gold.

Pada dasarnya Mitsubishi Smart Package ditujukan bagi konsumen Pajero Sport dan Xpander dengan tiga pilihan paket perawatan, yaitu Silver, Gold dan Diamond. Ketiga pilihan tersebut berlaku hingga tiga tahun atau 50.000 km.

Khusus untuk konsumen Xpander, mereka akan langsung mendapatkan Smart Package Gold. Selain itu, dalam paket ini sudah termasuk asuransi kecelakaan selama satu tahun bagi pemilik kendaraan dan keluarganya.

“Mitsubishi Smart Package tipe Gold yang diberikan kepada konsumen Mitsubishi Xpander merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam perawatan berkala di bengkel resmi. Paket ini diberikan gratis untuk konsumen Xpander tanpa harus menambah biaya dan paket ini menjamin penggunaan suku cadang asli (genuine parts),” ujar Head of After Sales Marketing and Development Department, Ronald Reagan, dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Senin (11/2/2019).
 
Keuntungan lain yang dapat dirasakan konsumen dari paket ini, mereka mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part. Paket ini berlaku untuk konsumen perorangan, Fleet, maupun perusahaan dengan kendaraan baru atau kendaraan ber-odometer di bawah 20.000 KM.

Namun, dalam paket Smart Gold, konsumen belum bisa menikmati fuel system cleaner dan washer fluid gratis. Untuk mendapatkannya, konsumen dapat meng-upgrade paket dari Smart Gold ke Smart Diamond hanya dengan menambah biaya sekitar Rp660.000.

Smart Xpander


Editor : Dani Dahwilani