Beli Mobil BMW Kini Bisa via Platform E-Commerce

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 09 November 2019 - 15:49 WIB
Beli Mobil BMW Kini Bisa via Platform E-Commerce

Beli Mobil BMW Kini Bisa via Platform E-Commerce (Foto: BMW)

JAKARTA, iNews.id - Fenomena membeli produk-produk melalui platform e-commerce tengah digandrungi sebagian besar masyarakat Indonesia. Nah, BMW Indonesia mencoba memanfaatkan momen tersebut dengan menawarkan model-modelnya.

"BMW mempelajari sudut pandang baru mengenai minat, dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Sabtu (9/11/2019).

BMW Group Indonesia menawarkan sedan seri 3 yang baru saja diluncurkan yakni BMW 320i Sport dengan menggandeng e-commerce Lazada.

"All-new Seri 3 yang baru saja diluncurkan ini merupakan kendaraan legendaris, serta banyak diminati generasi muda yang menggunakan platform digital dalam kehidupan sehari-harinya," kata Jodie.

Jodie menambahkan, seiring berkembangnya teknologi, pembeli tak hanya bisa langsung datang ke showroom, tetapi bisa melihat mobil BMW melalui perangkat elektroniknya.

Pabrikan asal Jerman ini menjual 11 unit sedan untuk segmen pemula bersamaan dengan program festival belanja 11.11 nanti. Prosesnya, calon konsumen wajib membayar biaya pemesanan sebesar Rp11,11 juta.

Setelah itu, calon konsumen akan diundang ke diler resmi sesuai dengan domisili untuk melihat kendaraan secara langsung, dan menyelesaikan proses pembelian.

Sekedar diketahui, all new BMW 320i Sport merupakan sedan empat pintu yang dibekali mesin bensin berkapasitas 1.998cc dengan turbo, yang dikawinkan dengan transmisi steptronic 8-percepatan otomatis dan dibanderol Rp849 juta off the road.


Editor : Dini Listiyani

TAG : bmw