Berlapis Emas, Mobil Sport Corvette C7 Curi Perhatian

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 11 Juni 2019 - 13:45 WIB
Berlapis Emas, Mobil Sport Corvette C7 Curi Perhatian

TS Designs melapisi Corvette C7 Convertible dengan kit widebody dan pelek Forgiato warna emas. (Foto: Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Salah seorang pemilik Corvette C7 dari Florida, Amerika Serikat (AS) meminta TS Designs mengubah mobil kesayangannya terlihat berbeda. Ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi sang tuner untuk berkreasi.

Untuk mewujudkan impian sang pemilik, TS Designs melapisi Corvette Convertible dengan kit widebody emas. Tidak ada yang aneh tentang itu, justru sebaliknya karena fender lebih gemuk membuat Vette terlihat lebih dramatis.

Dibangun bersama dengan Forgiato, kit widebody sangat berguna jika Anda ingin mengganti roda standar Corvette dengan pelek aftermarket besar. Dalam kasus khusus ini, pemilik memilih Forgiato GTR ukuran 20 inci di depan dan 22 inci di belakang.

Seperti yang Anda lihat, pelek dicat emas agar sesuai dengan bodi yang menarik dan kilau logam mulia. Uniknya, beberapa bagian mobil dibiarkan lolos dari sepuhan emas.

Itu termasuk kaliper rem merah dan elemen aerodinamis hitam termasuk ventilasi fender, splitter depan, sayap belakang dan diffuser belakang. Tema emas berlanjut di dalam, dengan aksen pada kursi dan panel pintu.

Menariknya, sang pemilik juga punya Corvette C7 berwarna biru yang mereka gunakan sebagai kendaraan harian. Untuk koleksi warna emas mereka gunakan untuk kendaraan di akhir pekan.


Editor : Dani Dahwilani