Bertahta Berlian, Harley Davidson Ini Ditaksir Rp25 Miliar

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 01 Juni 2018 - 17:17 WIB
Bertahta Berlian, Harley Davidson Ini Ditaksir Rp25 Miliar

Harley Davidson Softail Slim S Blue Edition digarap selama 2.500 jam ditaksir berharga 1.6 juta euro atau setara Rp25,8 miliar. (Foto: Motorcycle News)

ZURICH, iNews.id - Rumah modifikasi Bundnerbike membuat ubahan akstrem pada Harley Davidson Softail Slim S. Bekerja sama dengan perusahaan jam tangan Carl F Bucherer, Bundnerbike membuat kuda besi ini sangat eksklusif lantaran menyematkan perhiasan mewah.

Dilansir dari Motorcycle News, Jumat (1/6/2018), produsen jam mewah asal Swiss tersebut menyematkan cincin berlian 5,5 karat beserta salah satu koleksi jam mereka di kedua sisi.

Inilah yang membuat Harley Davidson Softail Slim S bak perhiasan berjalan. Wajar jika harga motor yang digarap selama 2.500 jam ini ditaksir 1,6 juta euro atau setara Rp25,8 miliar.

Secara keseluruhan, tampang Harley Davidson Softail Slim S berubah dari aslinya. Apalagi jika menilik area velg, tangki, jok, hingga swingarm. Bahkan, ada beberapa material untuk membuat harganya melejit.

Tubuh Harley Davidson Softail Slim S Blue Edition ini dilabur dengan kelir biru yang elegan. Namun, sentuhan sang peracik jam tersebut membuatnya berada di strata teratas keluarga Softail.

Tidak tanggung-tanggung, Carl F Bucherer melengkapi lampu utama, suspensi depan, tuas rem dan kopling dengan lapisan emas. Bagian yang menjadikan Harley Davidson ini menjadi pusat perhatian terletak pada area tangki bahan bakar.


Editor : Dani Dahwilani