Bidik Eksekutif Muda, Ini Target Penjualan Toyota Camry Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 09 Januari 2019 - 22:33 WIB
Bidik Eksekutif Muda, Ini Target Penjualan Toyota Camry Terbaru

Bidik eksekutif muda, Toyota memasang target penjualan sedan All New Camry 100 unit per bulan. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi memperkenalkan sedan Camry generasi ke-8 di Indonesia. Toyota memasang target penjualan mobil ini 100 unit per bulan.

Marketing Direktur TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, meski penjualan segmen mobil sedan sedang lesu, tak membuat Toyota pesimis terhadap penjualan Camry generasi terbaru ini.

"Kalau target tahun ini kami belum umumkan berapa. Namun, melihat tahun lalu selama sebulan kami bisa menjual 100 unit, maka hal ini berlaku juga pada target penjualan All New Camry tahun ini," ujar Anton, saat berbincang dengan iNews.id, baru-baru ini.

Dia menuturkan, All New Camry terbaru ini tampil sporty dibanding pendahulunya. Langkah ini karena Toyota ingin memenuhi kebutuhan pasar dan meningkatkan daya tarik dari model ini, khususnya para eksekutif muda.

Baca juga:

Mengawali 2019, Toyota Luncurkan Camry Generasi Terbaru di Indonesia

Punya 2 Varian Mesin, Ini Spesifikasi dan Fitur Toyota Camry Terbaru

Mengaspal di Indonesia, Begini Tampilan Toyota Camry Terbaru

"Untuk model yang baru ini kami berharap tidak hanya untuk fleet tapi juga retail, termasuk segmen pembeli yang lebih muda di bawah 40 tahun. Dilihat dari desain dan performa mobil ini sangat dimungkinkan," katanya.

Sekadar informasi All New Camry dibekali dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 2AR-FE 4-silinder berkapasitas 2.494 cc yang mampu menghasilkan tenaga 180 hp dan torsi 23,9 Nm.

Kemudian mesin hybrid menggunakan mesin A25A-FXS berkubikasi 2.487 cc yang sanggup melahirkan tenaga maksimal 175 hp dan torsi 22,5 Nm.

All New Camry ditawarkan dalam tiga varian, yakni tipe G 2.5L dengan harga Rp613 juta, tipe V 2.5L Rp645 juta, dan Camry Hybrid Rp806,6 juta on the road (OTR) wilayah DKI Jakarta.


Editor : Dani Dahwilani