Bintang Basket Dwight Howard Modifikasi Mobil Ala Musuh Avengers Thanos

Riyandy Aristyo ยท Senin, 16 September 2019 - 23:29 WIB
Bintang Basket Dwight Howard Modifikasi Mobil Ala Musuh Avengers Thanos

Bintang basket LA Lakers Dwight Howard mewarnai Rolls-Royce Ghost menjadi ungu lantaran terinspirasi Thanos. (Foto: Autoevolution/YouTube/Clutch Points)

LOS ANGELES, iNews.id - Bintang basket Amerika Serikat (AS), Dwight Howard mengubah warna mobilnya menjadi serba ungu. Alasan pemain LA Lakers tersebut mewarnai Rolls-Royce Ghost menjadi ungu lantaran terinspirasi Thanos.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (16/9/2019), Howard mengatakan, Thanos adalah karakter antagonis yang digemarinya sejak kecil.

"Mobil ungu ini karena Thanos, dari para Avengers. Ya, dia adalah karakter favorit saya. Dia bisa memahami untuk menyelesaikan misinya, dia harus menyingkirkan emosinya. Itu adalah hal tersulit yang kita semua hadapi," kata Howard.

Thanos merupakan musuh besar pasukan Avengers yang ingin menghancurkan bumi dan alam semesta. Namun, Howard tak mengambil sisi negatif si Thanos. Dia melihat Thanos memberikan inspirasi dengan memberikan dorongan dan motivasi agar modifikasi mobilnya terlihat berbeda.

Selain Rolls-Royce Ghost yang serba ungu baik eksterior dan interor, Howard juga punya deretan mobil mewah lainnya, seperti truk lapis baja Conquest Knight XV, Ferrari FF, Bentley Mulsanne dan Porsche Panamera.


Editor : Dani Dahwilani