Calon LSUV Mitsubishi Tertangkap Kamera Lalu Lalang di Jalan Raya

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 26 Oktober 2019 - 18:04 WIB
Calon LSUV Mitsubishi Tertangkap Kamera Lalu Lalang di Jalan Raya

Mitsubishi akan meluncurkan mobil dari segmen low SUV (Foto : Instagram).

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kabarnya akan meluncurkan mobil dari segmen low SUV (LSUV). Bahkan, mobil tersebut beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji jalan.

Dikutip dari akun Instagram Indra_Fathan, Sabtu (26/10/2019), meski masih tertutup kamuflase, beberapa bagian dari mobil ini masih jelas terlihat. Salah satunya adalah bentuk desain yang mirip Xpander.

Bagian depannya masih mempertahankan bahasa desain Dynamic Shield, khas Mitsubishi. Kemudian ada LED tipis serta lampu utama yang terletak di bawahnya.

Komponen lain yang menarik perhatian adalah area menggembung di sekitar fender yang kemungkinan adalah body-cladding yang membuat LSUV ini terlihat seperti SUV. Tak hanya itu, terdapat roof-rail juga di bagian atap.

Sedangkan bagian belakangnya, mengadopsi desain "sang kakak" dengan mengandalkan lampu-lampu, roof-spoiler, dan lekuk-lekuk bodi layaknya Mitsubishi Xpander.

Dengan masuknya LSUV ini ke tahap uji coba, diprediksi peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan akhir 2019. Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat segala informasi terkait Mitsubishi Xpander versi crossover itu.


Editor : Vien Dimyati