Chevrolet Trailblazer Terbaru mulai Dijual di China Rp276 Jutaan

Riyandy Aristyo ยท Senin, 09 September 2019 - 13:05 WIB
Chevrolet Trailblazer Terbaru mulai Dijual di China Rp276 Jutaan

SUV Chevrolet Trailblazer sudah mulai dijual di China dengan harga Rp276 juta-Rp355 jutaan. (Foto: Carscoops)

BEIJING, iNews.id - Chevrolet Trailblazer generasi terbaru debut di ajang Shanghai Auto Show, pada April 2019. Kini, SUV anyar tersebut sudah mulai dijual di China dengan harga Rp276 juta-Rp355 jutaan.

Dikutip dari Carscoops, Senin (9/9/2019), Chevrolet Trailblazer generasi terbaru hadir dalam dua varian, yakni Redline dan RS dengan kelir bodi dual-tone. Redline punya gaya sporty dan fashionable, sedangkan RS bergaya lebih tangguh.

Secara keseluruhan, SUV ini mengadopsi FNR-CarryAll Concept. Pada fascia depan terlihat lampu depan LED mirip Camaro, gril terbagi menjadi dua bagian, dan kap mesin terlihat kuat.

Masuk ke ruang kabin, desainnya terkesan lapang dan lega serta berkapasitas bagasi 1.375 liter ketika kursi belakang dilipat.

Tak hanya itu, fitur hiburannya sudah menggunakan teknologi MyLink dan koneksi Bluetooth. Sistem ini didukung Apple CarPlay, Baidu CarLife, USB slot, dan SD memory card, serta built-in navigation, entertainment, musik, berita, cuaca, dan informasi lalu lintas secara real-time.

Bicara performa, dapur pacu Chevrolet Trailblazer 2020 disokong mesin General Motor generasi ke delapan, yakni mesin Ecotec 1.3L 3-silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 hp dan torsi 240 Nm.

Tenaga Trailblazer disalurkan melalui gearbox otomatis CVT atau Hydra-Matic 9-percepatan, dengan sisem penggerak FWD atau 4WD. Rangkaian mesin ini sanggup membuat Trailblazer melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,3 detik.


Editor : Dani Dahwilani