Citroen Tebar 2 Teaser Mobil Full Listrik Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 12:27 WIB
Citroen Tebar 2 Teaser Mobil Full Listrik Terbaru

Sebar teaser, Citroen mengungkapkan tanggal peluncuran mobil listrik yang belum terungkap namanya, yakni 27 Februari 2020.

PARIS, iNews.id - Produsen kendaraan Prancis, Citroen akan meluncurkan mobil full listrik. Hal tersebut diungkapkan melalui dua video teaser yang dibagikan Citroen.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (11/2/2020), dalam video tersebut Citroen mengatakan selama 100 tahun, Citroen sudah membuat mobil yang dapat diakses semua orang. Pada 2020, Citroen akan membuat mobil full electric untuk semua.

Di video lainnya, pabrikan Prancis ini juga mengungkapkan tanggal peluncuran mobil listrik yang belum terungkap namanya, yakni 27 Februari 2020. Padahal, mobil ini rencananya bakal meluncur pada Geneva Motor Show 2020, Maret mendatang.

Meski belum memiliki nama dan desain masih misterius, gambar dari cuplikan video tersebut memberikan kisi-kisi mobil yang memiliki gril tertutup sepenuhnya dengan logo Citroen menyala.

Tak hanya itu, mobil ini sepertinya memiliki lampu bundar dan fender depan yang jelas. Jika diperhatikan, mobil listrik tersebut tidak terlihat seperti kendaraan Citroen pada umumnya.

Mobil listrik ini diperkirakan akan memiliki jangkauan hingga 100 km dengan kecepatan tertinggi 45/jam. Kendati demikian, hal tersebut belum terlihat jelas apakah Citroen bakal memproduksi mobil listrik ini secara massal. Jika diproduksi mobil akan menjadi pesaing Smart ForTwo.


Editor : Dani Dahwilani