Desain Render Toyota Fortuner Facelift Terlihat Lebih Sporty

Riyandy Aristyo ยท Senin, 20 April 2020 - 15:52 WIB
Desain Render Toyota Fortuner Facelift Terlihat Lebih Sporty

Desain Render Toyota Fortuner Facelift terlihat lebih sporty. (Foto: Indiacarnews)

MOSKOW, iNews.id - Bocoran gambar Toyota Fortuner Facelift yang sempat viral beberapa waktu lalu, membuat pengemar otomotif mengira-ngira seperti apa desain pastinya. Bahkan, media otomotif asal Rusia, Kolesa, sampai membuat rendering Toyota Fortuner generasi terbaru ini.

Dikutip dari Indiacarnews, Senin (20/4/2020), berdasarkan olah digital, bisa dilihat tampilan Toyota Fortuner terbaru jauh lebih sporty dari generasi sebelumnya. Hal ini berkat gril radiator depan yang lebih kecil dan berwarna hitam.

Tak hanya itu, sektor fascia depannya mengadopsi desain Toyota RAV4, dengan headlamp lebih sipit dan mengadopsi fitur DRL (Day Running Light) yang modern.

Sedangkan di area bumper, terdapat aksen honey comb atau sarang lebah yang dipadukan dengan desain cover lampu kabut (foglamp) yang lebih mengotak, sehingga terlihat kekar. Tampilannya semakin gahar lantaran menggunakan konsep dual tone di bagian atap, area pilar, hingga kaca spion dengan warna hitam.

Sementara tampilan bodi sampingnya sepertinya masih dipertahankan dengan desain floating roof (atap mengambang) dan bagian bumper belakang diubah menjadi lebih mengotak. Jadi semakin penasaran kan, desain asli Toyota Fortuner terbaru nanti seperti apa. Menarik untuk ditunggu.

Editor : Tuty Ocktaviany