Diam-Diam Suzuki Luncurkan Baleno Limited Edition di India

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 27 September 2018 - 16:09 WIB
Diam-Diam Suzuki Luncurkan Baleno Limited Edition di India

Maruti Suzuki diam-diam meluncurkan Baleno Limited Edition dengan beberapa fitur tambahan pada ekseterior dan interior yang lebih sporty. (Foto: Auto NDTV)

MUMBAI, iNews.id - Setelah mengumumkan kehadiran Suzuki Swift dan Ignis Limited Edition di pasar India, Maruti Suzuki diam-diam meluncurkan Suzuki Baleno Limited Edition. Bagaimana bentuk mobil ini?

Dilansir dari Auto NDTV, Kamis (27/9/2018), secara visual, Baleno Limited Edition terlihat lebih sporty dengan tambahan beberapa fitur baru. Salah satunya eksterior yang mendapatkan body-kit mulai dari depan sampai belakang.

Sementara bagian interior, mobil ini mengalami perubahan, seperti kotak tisu premium, bantal premium serta karpet baru. Selain itu, jok Baleno Limited Edition mendapatkan balutan dua warna.

Suzuki Baleno
Basis teknologi diisi fitur-fitur canggih, seperti auto-on projector headlight, LED DRL, rain-sensing wiper, dan head-unit display touchscreen yang dapat terhubung ke smartphone.

Untuk urusan dapur pacu, Maruti masih merahasiakan mesin yang akan dipakai Baleno Limited Edition. Namun, melihat Baleno versi standar memiliki dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.200 cc dan diesel 1.300 cc, serta varian Baleno RS yang mengusung dapur pacu 1.000 cc BoosterJet. Diperkirakan Baleno Limited Edition akan dibekali salah satu mesin tersebut.

Suzuki Baleno
Maruti Suzuki belum mengumumkan harga resmi Suzuki Baleno Limited Edition. Pasalnya, hatchback tersebut baru akan dirilis akhir tahun dengan banderol di kisaran antara Rp164-185 jutaan (harag di India).


Editor : Dani Dahwilani