Ferrari 488 Pista Mengaspal di Indonesia, Harga Masih Dirahasiakan

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 10 Mei 2019 - 14:15 WIB
Ferrari 488 Pista Mengaspal di Indonesia, Harga Masih Dirahasiakan

Ferrari 488 Pista memiliki bobot kering 1.280 kg, dibekali mesin V8 paling bertenaga yang dapat menyemburkan tenaga hingga 710 hp. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ferrari Jakarta memboyong unit Ferrari 488 Pista ke Indonesia. Sportcar ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu para pecinta Ferrari di seluruh dunia.

Indraguna Sutowo, pemilik dealer dan CEO Ferrari Jakarta mengatakan, Ferrari 448 Pista menandai langkah maju yang signifikan dari seri spesial sebelumnya dalam tingkat teknologi yang diadopsi dari ajang balapan.

"Ferrari Jakarta kali ini dapat berbagi momen spesial dengan rekan-rekan jurnalis untuk menyaksikan penampilan perdana dari salah satu produk asli Maranello yang hadir di Tanah Air," ujar Indraguna, dalam acara buka puasa bersama awak media di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ferrari 448 Pista merupakan penerus seri spesial Ferrari bermesin V8-360 Challenge Stradale, 430 Scuderia, dan 458 Speciale, yang banyak mendapatkan pujian dalam performa dan akselerasi.

Sayang, suami artis Dian Sastro ini enggan menyebutkan harga dan jumlah unit yang dibawanya ke Indonesia. "Kami tidak bisa menyebutkan harga, begitupun jumlah yang dibawa ke sini. Saat ini, masih sekadar perkenalan," katanya.

Secara spesifikasi, Ferrari 488 Pista memiliki bobot kering 1.280 kg. Dibekali mesin V8 paling bertenaga dalam sejarah Ferrari, supercar ini dapat menyemburkan tenaga hingga 710 hp.

Desain 488 Pista menggunakan elemen inovatif, seperti S-Duct aerodinamis di bagian depan, untuk memberikan kesan visual bagian hidung lebih pendek dan menciptakan efek sayap mengambang.


Editor : Dani Dahwilani