Ferrari FF Disulap Jadi Mobil Polisi di Swedia, Begini Penampakannya

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:37 WIB
Ferrari FF Disulap Jadi Mobil Polisi di Swedia, Begini Penampakannya

WrapZone mencoba menarik perhatian dengan menyulap Ferrari FF sebagai mobil polisi Swedia. (Foto: Carscoops)

STOCKHOLM, iNews.id - Perusahaan aftermarket Swedia, WrapZone mencoba menarik perhatian dengan mendandani Ferrari FF menjadi mobil polisi. Mereka mengambil inspirasi dari Lamborghini Gallardo dan Huracan yang digunakan polisi Italia.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (10/2019), tampak Ferrari FF warna biru muda bertuliskan 'Polizia' di kedua sisi. Ini terlihat asing di Swedia, mengingat mereka tidak menggunakan supercar sebagai mobil polisi.

Desainnya menggabungkan beberapa aspek menarik, yang terlihat seolah-olah Ferrari telah melalui perjalanan panjang dan sangat membutuhkan pencucian.

Kotoran palsu dan area karat menghiasi bagian luar membuat mobil tersebut terlihat lebih asli sebagai mobil polisi. Termasuk juga garis-garis warna pada bendera Italia dan lampu biru yang berkedip di atap.

Sepasang gambar yang dibagikan secara online menunjukkan mobil tersebut sedang ditarik oleh beberapa petugas polisi di jalan pusat Kota Stockholm. Para petugas tampaknya tidak terlalu khawatir dengan desain mobil ini, karena sangat berbeda dari liveries yang digunakan polisi Swedia.

Namun, jika pemilik Ferrari FF ini melakukan perjalanan ke Italia, pihak berwenang setempat mungkin sedikit kesal dan percaya pemiliknya mencoba menyamar sebagai perwira polisi. Ini bukan ide yang sangat bagus.


Editor : Dani Dahwilani